Supermodel Bugil Bareng :CLAUDIA SCHIFFER, Eva Herzigova, Helena Christensen, sama-sama telah berusia matang. Namun, ketiga supermodel ini tetap dapat berpose syur dengan membiarkan tubuh polosnya terekspos. Dengan hanya memakai sepatu boot kulit sepaha, Eva Herzigova (36), Helena Christensen (40), dan Claudia Schiffer (39) berpose panas untuk sesi pemotretan majalah iD, edisi November.

Aksi ketiganya yang diabadikan oleh fotografer kenamaan Kayt Jones membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk trio supermodel ini beraksi menakjubkan.



Claudia mengungkapkan, chemistry antara mantan ratu catwalk adalah rahasia untuk berpose seksi dalam sebuah pemotretan.




"Seorang fotografer hebat tidak dapat menghentikan Anda atau memberikan batasan. Ini tentang aliran dan chemistry. Anda hanya pergi bersama-sama seperti sebuah gelombang," ungkap Claudia.






Semua tiga wanita, yang berada di bawah naungan 1 Model Management, sama-sama tampil penuh gaya dalam gaya kontemporer di majalah iD. Dalam salah satu posenya yang lebih sopan, Claudia memegang tas.


"Para wanita ini sangat indah, sehingga mereka dapat memakai busana tinggi, atau barang-barang komersial. Mereka juga bisa saja tampil polos dengan tubuh yang telanjang," kata seorang sumber kepada News of the World.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/