Ukuran Penis Mempengaruhi Performa di Ranjang Sebagian besar laki-laki sangat peduli dengan ukuran penisnya. Bahkan sebagian dari mereka berniat untuk memperpanjang penisnya. Lantas apakah upayanya tersebut berpengaruh dalam kehidupan seks mereka?

Penis merupakan aset yang paling berharga laki-laki. Mereka yang memperpanjang atau setidaknya berkeinginan untuk memperpanjang penisnya adalah laki-laki yang tidak percaya diri terhadap asetnya ini.


Lantas mengapa mereka tidak percaya diri? Hal ini karena mereka melihat aset yang lebih panjang dari pada miliknya. Padahal belum tentu ukuran mereka berbeda jauh karena pada dasarnya jika dilihat dari atas, maka penis akan terlihat lebih pendek. Hal yang berbeda terjadi jika melihat penis orang lain karena dari samping terlihat ukuran yang sebenarnya.




Meski sudah banyak artikel yang membahas bahwa ukuran penis tidak berpengaruh pada kehidupan seks, tapi tetap saja ukuran penis membuat laki-laki tidak percaya diri. Hal ini terjadi karena laki-laki ingin tampil lebih baik (dengan penis yang besar
tentunya).

Oleh karena itu disarankan bagi para perempuan untuk tidak membahas ukuran penis pasangannya bahkan untuk lelucon sekalipun. Hal tersebut akan membuat laki-laki kecewa dengan dirinya sendiri sehingga membuatnya minder.

Para laki-laki juga harus sadar bahwa sebenarnya perempuan tidak menyukai ide memanjangkan penis. Penis yang terlalu panjang terkadang membuat perempuan ketakutan seperti yang detikhot kutip dari netdoctor, Kamis (20/11/2009).

Bagi para perempuan ketebalan penis justru lebih memuaskan daripada panjang penis. Hal ini dikarenakan sebagian perempuan sangat menikmati gesekan-gesekan yang terjadi di dinding vagina.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/