Cara Mudah Bikin Mr P Berdiri adalah MASSAGE menjadi opsi penting membangkitkan gairah pasangan di ranjang. Kini, saatnya Anda berperan layaknya pemijat profesional.

Tempat tidur nan empuk memang pas untuk berhubungan intim. Namun, bukan itu saja fungsi ranjang bagi pasangan suami istri. Nyatanya, ranjang merupakan lokasi menarik bagi setiap pasangan untuk melepas lelah dengan sebuah pijatan (massage).


Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai aksi memijat tubuh pasangan. Selain pernak-pernik tempat tidur macam bantal untuk penyangga kepala, Anda perlu menyiapkan celana dalam dan bra bermotif menggoda.

Nah, tidak berhenti di situ saja membuat pasangan semakin bergairah. Anda bisa memainkan jari-jemari tangan selama melakukan aksi massage. Tentu saja tidak hanya fokus pada bagian tubuh yang itu-itu saja, beralihlah pada area sensitif pasangan. Dijamin, Mr P pasangan segera berdiri.

"Kualitas sentuhan Anda lebih penting dibandingkan teknik pemijatan itu sendiri," ujar Peggy Morrison Horan, penulis buku Connecting Through Touch, seperti dikutip dari Sheknows, Rabu (16/12/2009).

Selain sentuhan lembut dan hangat dari tangan Anda, Horan menyarankan agar pasangan memakai minyak pijat. Sebab, minyak ini dapat mengurangi gesekan pada kulit dan memudahkan Anda melemaskan otot-otot tubuh pasangan yang tegang dan lelah akibat stres.

"Pijat berkaitan erat dengan emosional seseorang. Sentuh pasangan Anda dengan tulus dan perhatikan reaksinya," tutup Horan yang juga pendiri Esalen Massage Program, Esalen Institute di Big Sur, California.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/