Dua orang wanita yang berteman di Facebook kaget dengan kenyataan mereka ternyata menikahi pria yang sama. Sang suami pun ditahan oleh polisi.

Pria China itu ditahan kepolisian setelah dua perempuan bertemu satu sama lain di situs jejaring sosial Facebook dan menyadari mereka menikahi pria yang sama.

Pria warga negara Meksiko tersebut diidentifikasi sebagai Chang, dituntut atas bigami atau menikah dengan dua wanita.

Dia ditangkap minggu lalu setelah salah satu istrinya menambah daftar teman suaminya ke dalam daftar kontaknya di Kaixin001, Facebook versi China.

Kedua wanita tersebut kemudian menjadi teman, tetapi pria tersebut mulai gelisah ketika kedua wanita itu saling bertukar foto pernikahan dengan gambar pengantin pria yang sama persis.

Chang menikahi salah seorang wanita yang berasal dari provini timur Zhejiang pada 2005.

Namun ketika Chang sedang dalam perjalanan bisnis ke Meksiko, dia bertemu dengan seorang wanita dari Beijing dan langsung menikahinya, setelah mengetahui wanita tersebut hamil karenanya.

Pria tersebut mengatakan bahwa dia sedang berbisnis ke luar negeri dan tidak dapat pulang ke rumah secara rutin, ternyata dia membagi waktunya di antara dua rumah di Zhejiang dan Beijing.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/