BG Madiun tampaknya lebih suka melampiaskan seks premium di lorong sunyi. Terbukti, sejumlah jalan di pinggiran kota brem marak dengan adegan ciuman dan saling raba antar pasangan. Mereka memilih waktu selepas Magrib, hingga pukul 21.00.

Ingin bukti, lewati saja jalan tembus lingkar timur Kota Madiun ke arah Munggut. Pada jam-jam sepi, sekitar habis Magrib hingga pukul 21.00, dijamin Anda bakal melihat pemandangan cukup seru. Belasan pasangan saling raba dan berciuman, di tepian jalan yang melintas di tengah persawahan.

Mamanfaat jok sepeda motor, mereka terlihat asyik masyuk. Pemandangan hot kian marak jika hari-hari libur. Kebanyakan pasangan yang melakukan seks premium adalah ABG seusia SMP dan SMA. Adegan hot spontan terhenti jika ada warga melintas dengan sorot lampu mengarah ke mereka. Tapi kadang, ada beberapa pasangan yang tak peduli. Mungkin, lantaran sudah on, mereka tetap berciuman meski ada warga lewat di sampingnya.

Kuat diduga, mereka memanfaatkan lorong sunyi itu untuk ngirit duit dan waktu. Sebab jika harus pacaran di lokasi wisata, selain musti keluarkan duwit, waktu mereka juga harus longgar. Ini mengingat di Kota Madiun, sulit mencari tempat wisata yang bisa digunakan untuk lokasi seks premium.

http://www.lawupos.net/5578/seks-jalanan-makin-marak-di-madiun/

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/