Tiga janda Kristina, Cici Paramida dan Ikke Nurjanah membuat sensasi. Ketiganya di 3 Kembang Mencari Cinta TPI memilih pria lajang untuk dijadikan tambatan hati.

Para pria tersebut yang terdiri dari 10 orang di setiap episodenya akan diuji tiga diva dangdut Indonesia itu dengan menunjukan 'kelebihan' dirinya masing-asing sesuai kapasitas lelakinya. Hal itu dilakukan sebagai ajang pembuktian kalau mereka layak dipilih untuk menjadi tambatan hati 3 janda kembang itu.

Bukan rayuan gombal semata, para pria lebih mengedepankan kelebihan seperti bernyanyi, bermain musik, sulap, olahraga dan lainnya. Lebih dari itu, mereka diuji intelektual dan stamina fisiknya.

"Acara ini seru-seruan. Biar pun intinya kita ingin mendekatkan diri dengan penggemar siapa tahu memang ada yang nyangkut. Kita kan nggak tahu kalau memang itu jodoh kita," ungkap Kristina, saat ditemui di jupa pers HUT TPI ke-19 di Kartika Chandra, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Apa yang dikatakan Kristina disetujui Cici dan Ikke. Mereka sepakat mencari tambatan hati di acara 3 Kembang Mencari Kumbang TPI.

"Kalau kita bertiga dapat pria yang cocok kenapa tidak? malah kalau benar, kita bertiga siap bareng atau kawin massal," kata Kritina yang diangguki Cici dan Ikke. Setelah itu ketiganya tertawa lepas dalam nada canda.

Inilah.com

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/