Umur yang semakin bertambah dan status sebagai ayah tidak membuat para ayah selebritis melupakan gaya berpakaian. Dalam beberapa kesempatan, para ayah terlihat tampil bersama dengan sang anak, dan gaya ayah tetap terlihat stylish. Bahkan, ada beberapa dari para ayah yang sedang dalam aktivitas menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, tetapi gayanya sangat maksimal. Siapa saja mereka ?

- Tom Hanks dan Colin
Tom Hanks dan anak lelakinya, Colin sering terlihat datang dalam acara-acara besar. Tampaknya Colin belajar banyak dari sang ayah bagaimana cara berpakaian di karpet merah. Gaya berpakaian mereka membuat keduanya tampak lebih seperti kakak dan adik dibandingkan ayah dan anak.

- Brad Pitt dan Zahara
Pada sebuah kesempatan Brad Pitt tampak hanya berdua dengan anak angkatnya, Zahara. Ia menggunakan topi pet, dengan blazer warna gading dan sepatu warna khaki. Sang anak pun berpenampilan eksentrik dengan mengunakan kacamata dengan bingkai warna putih dan menggunakan gelang warna pink. Pitt tampak menggandeng Zahara penuh perhatian.

- David Beckham bersama Romeo dan Cruz
Gaya berpakaian David Beckham terlihat sangat maksimal, dengan celana panjang hitam, vest yang dilapisi blazer kasual serta sepatu coklat. Busana tersebut ia gunakan saat "memomong" dua putranya yang tidak bisa diam Romeo dan Cruz.

- Tom Cruise dan Connor
Tom Cruise, dan anak lelakinya Connor tampak kompak dalam berbusana saat menikmati pertandingan Lakers. Mereka menggunakan kemeja putih dengan potongan klasik dipadukan dengan jins.

- Jamie Foxx dan Corrine
Siapa bilang ayah tidak bisa kompak dengan putrinya dalam hal berpakaian. Jamie Foxx dan putrinya Corrine tampak kompak menggunakan warna gelap dalam sebuah acara. Busana payet hitam yang digunakan Corrine dan kemeja gelap serta kacamata hitam khas Jamie Foxx membuat mereka layaknya tim yang kompak.

- Tobey Maguire dan Ruby
Tobey Maguire pernah terlihat berjalan-jalan di pusat kota New York menggunakan jaket hitam dan kacamata ala pilot sambil mendorong kereta bayi. Ia tetap terlihat gagah saat sedang menemani putrinya Ruby, yang tampak imut memegang boneka dan menggunakan pakaian motif polkadot.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/