Gara-gara berbuat mesum di siang bolong, pasangan selingkuh yang masing-masing sudah berkeluarga, digerebek warga Perumahan Total Persada, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Warga murka karena pasangan yang sedang dimabuk kepayang ini berbuat tak senonoh di salah satu rumah yang dikontrakan di perumahan itu. Viktor, pasangan pria, sempat dihadiahi bogem mentah oleh sejumlah warga yang kesal.

Penggerebekan pasangan mesum ini berawal ketika warga melihat mobil yang diduga milik Viktor (40), terparkir di depan salah satu rumah yang ditempati Jasmin (38) dan suaminya yang mengidap penyakit stroke.

Warga yang sudah curiga atas prilaku Jasmin lantas berkumpul dengan dikomandani Ketua RT 09/07, Supardiono. Warga akhirnya sepakat memeriksa rumah Jasmin. Benar saja, ketika pintu didobrak, warga melihat Viktor dalam keadaan setengah bugil keluar dari kamar mandi.

Warga semakin muak melihat Viktor dan Jasmin setelah tahu perbuatan mesum mereka disaksikan Piong (45), suami Jasmin yang mengidap stroke. Piong yang merupakan warga Korea sewaktu ditanyai warga hanya bisa menangisi perbuatan bejat isterinya.

Sebagian warga kembali menghadiahi bogem mentah ke wajar Viktor. Sementara sebagian lagi mengempeskan roda kendaraannya. Untuk mencegah amukan massa, pasangan bejat ini diamankan ke Polsek Jatiuwung.

Sejumlah warga mengaku sudah sangat marah melihat kelakuan pasangan selingkuh itu. "Itu istri yang nggak punya perasaan, suaminya sakit bukannya diurusin malah mesum di depannya, dasar gila," kata Pak Bewok, seorang warga. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Jatiuwung.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/