Demi mendapatkan fasilitas mewah, profesi perempuan simpanan pun bisa jadi pilihan. Itulah yang lakukan Acha Septriasa di layar lebar selama libur kuliah.

Peran tersebut didapatkan Acha lewat film ‘Ssst Jadikan Aku Simpanan’ garapan sutradara Hanny R. Saputra. Seorang perempuan yang ingin hidup glamor dan rela melakukan apa saja.

"Ini tentang remaja yang lagi labil. Ya dari sini kita bisa ambil pelajarannya atau hiburannya. Yang baik dicontoh yang nggak baik jangan dicontoh," ujar Acha ditemui di Planet Hollywood, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Mantan kekasih Irwansyah itu nggak takut kalau perannya nanti akan jadi kontroversi. Menurutnya justru apa yang dialaminya di layar lebar bisa jadi pembelajaran untuk semua remaja.

"Jangan mau melakukan segala cara cuma untuk kita mau, karena kalau cuma mikir uang aja, jadi manusia nggak punya harga diri," jelas Acha.

Dalam film tersebut Acha akan berlaga bareng Ayu Azhari dan Julia Perez. Ia pun menganggap itu sebuah tantangan besar. Tapi apakah kehidupan nyata bintang film Justify Full‘Heart’ itu suka gaya hidup glamor?

"Aku sih nggak hidup seglamor itu. Biasa aja aku suka dandan tapi nggak suka tampil dengan yang mahal-mahal," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/