Seorang pria keturunan India yang berusia 29 tahun dibakar oleh sekelompok penyerang di Melbourne pada Sabtu, sepekan setelah seorang mahasiswa dari negara itu ditikam hingga tewas di tengah-tengah serangkaian serangan atas komunitas itu di Australia.

Pria tersebut, yang menderita luka bakar 15 persen di sekujur tubuhnya termasuk lengan, dada dan muka, dibawa ke rumah sakit "The Alfred" setelah ia diserang menjelang pukul 2 dini hari waktu setempat di kawasan Essendon, Melbourne.

Pria itu yang belum diketahui jati dirinya, dan istrinya meninggalkan jamuan makan malam di Essendon, di bagian baratdaya kota itu, antara pukul 1.30 dan 2.00 waktu setempat dan mengendarai mobil pulang ke rumah mereka di Grice Cresdent.

Ia menurunkan istrinya di depan rumah dan memarkir kendaraannya ketika diserang, demikian media setempat melaporkan.

Polisi mengatakan pada saat ia keluar dari mobilnya, empat pria menyerang dan menyiramnya dengan cairan yang belum diketahui. Satu di antara penyerang kemudian membakarnya sebelum semua penyerang itu kabur.

Korban itu, yang saat ini dalam kondisi stabil di rumah sakit, meninggalkan mobilnya sambil melepaskan baju yang dikenakannya, demikian harian "The Age".

Penyerangan itu terjadi sepekan setelah penikaman Nitin Garg (21), mahasiswa pasca sarjana warga India, hingga tewas di taman Yarraville sementara ia dalam perjalanan ke satu rumah makan, tempat ia bekerja paruh waktu.

http://www.berita2.com/internasional/asia--pasifik/3546-warga-keturunan-india-dibakar-di-australia.html

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/