Bintang sinetron dan presenter Sheilla Marcia mengeluhkan kondisi kehamilannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pasalnya, artis yang tersandung kasus narkoba itu mengaku, tak maksimal mendapatkan pelayanan dokter.

Untuk mendapatkan perawatan maksimal, Ferry Juan, kuasa hukum Sheila Marcia berharap permohonan cuti bersyarat kliennya tersebut, bisa dikabulkan dengan alasan kemanusiaan. "Yang jelas, pihak keluarga Sheilla khawatir. Apalagi harus bercampur dengan narapidana lain," kata Ferry.
Saat disinggung soal siapa ayah dari anak yang dikandung Sheilla Marcia, Ferry tak mau komentar.

"Tapi saya sudah menyiapkan langkah agar anak yang akan dilahirkan Sheilla itu, punya status jelas," ungkapnya. Dari rumor yang berkembang, ada sejumlah pria yang disebut-sebut sebagai "ayah biologis" dari janin yang dikandung Sheila Marcia, di antaranya Betrand Antolin, benarkah?

"Sheila nggak komentar, gue juga nggak komentar. Yang pasti tanya sama Sheila," kata Betrand yang ditemui wartawan di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Betrand mengaku sangat terganggu dengan kehamilan Sheila yang menyeret-nyeret namanya. Meski mengaku dekat, namun Betrand mengatakan tidak pernah bertindak terlalu jauh


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/