penyanyi country remaja Taylor Swift semakin meroket ketika Kanye West meraih mikrofon di atas panggung. Tapi, Taylor juga semakin tampil menggebrak dengan tampil dalam balutan bikini seksi.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (4/12/2009), untuk merampungkan video klipnya, pelantun "Forever And Always" itu berlari di laut dengan bikini hitam two pieces. Dalam video klip tersebut, dara 19 tahun ini juga bermain jet-ski, berlatih tari, bergerak dengan teman-teman, dan mandi di bawah guyuran air terjun.

Dalam urusan penampilan, peraih kategori Best Female Video versi VMA 2009 ini tak terlalu ribet menunjukan busananya di atas panggung maupun dalam keseharian. Biasanya, penyanyi bertubuh ramping ini lebih memilih berpakaian konservatif, sehingga video klip ini tentu akan membahayakan karier baiknya.

Video klip yang diposting dalam lagu "I'm Only Me When I'm With You" ini merupakan bonus lagu dari debutnya.

Pelantun "Love Story" ini baru mengunjungi Inggris untuk serangkaian konser dan even 'Children In Need', lalu berbelanja di Portobello Road, London.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencari barang untuk rumah barunya di Nashville, Amerika Serikat. Sehingga saat tengah di Inggris, dia berharap dapat berbelanja barang-barang antik di sana.

Selain Michael Jackson, Taylor adalah seniman paling laris di Amerika Serikat pada tahun ini. Pada Grammy Awards lalu ia peraih nominasi tertinggi kedua setelah Beyonce, mendapat tiga penghargaan utama, album rekaman dan lagu tahun terbaik

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/