tipe pria yang dijauhi wanita seperti dilansir time of India.

Pria dominan


Jangan menunjukkan superioritas di depan kekasih. Faktanya, wanita lebih memilih pria yang memilih kawan karena kemampuan, keahlian, dan prestasinya. Bukan mereka yang menggunakan taktik paksaan untuk merendahkan lawan.

Konselor cinta Dr Chirta Bakshi menuturkan, "Perilaku dominan sangat ditentang wanita, sebab dia ingin menikmati ikatan dengan rasa saling menghormati. Dalam berbagai hubungan, jika seorang pihak mendominasi setiap pengambilan, hal ini akan tidak baik bagi hubungan."


Cowok macho

Kajian terbaru mengklaim, pria macho yang identik dengan kehebatan fisik tak selalu diminati wanita. Pakar perkembangan kepribadian Varun Chhabra mengatakan, "Kini, wanita lebih memilih pria yang berlagak punya tubuh bagus, berkait dengan imej metroseksual daripada tipikal pria yang kasar dan liar. Pria yang punya hati lembut adalah favorit wanita."

Pria haus seks

Saat memilih pasangan, wanita tidak melihat pria yang haus seks. Nyatanya, beberapa pria menempatkan seks sebagai prioritas utama dalam hubungan sementara wanita mencari cinta dan romantisme, tanpa intimasi secara fisik.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/