Jill Gladys menjadi selebriti pertama yang membuka awal tahun 2010 dengan kasus hukum. Tak pernah disangkanya sebelumnya, sang kekasih yang seharusnya melindungi dan mengayomi justru suka main tangan. Bukan hanya itu, diungkapkan Jill, kekasihnya bernama Beft Nando yang sudah dipacarinya 2 bulan sudah melakukan 4 kali pemukulan, penganiayaan, dan disertai penggunaan narkoba. Alhasil, Jill pun membawa hal tersebut ke pihak Kepolisian pada Jumat malam.

"Kemarin malam kan saya memergoki dia lagi memakai sabu-sabu di apartemennya, di Apartemen Batavia. Pas sampai di apartemennya, saya nggak tahu dia lagi pakai. Saya waktu itu lagi menjemputnya, secara bersamaan dia sedang pakai sabu-sabu. Pas saya sampai, saya ke kamarnya dan habis itu nunggu dia di ruang tamu," kata Jill kepada KapanLagi.com yang dihubungi via telepon.

Dikatakan Jill, pertemuan awal dengan Beft normal-normal saja. Tidak ada yang aneh saat dikenalkan oleh temannya. Namun setelah beberapa waktu kemudian, belang Beft mulai kelihatan. Jill pun jadi korban kekerasan, yang bahkan dilakukan di tempat umum.

"(Saya) ditampar, dicekik, sampai terakhir dia menaruh pisau di leher saya. Penganiayaan sudah berkali-kali dan yang terakhir itu sore, itu menampar. Selama itu aku ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri, dan bibir. Tapi saat kemarin itu sudah tidak ada bekasnya yang terlihat. Waktu itu kita berada di suatu mall dan itu terjadi di bioskop," katanya.

"Saya waktu itu sudah nggak tahan lagi dan nggak kuat. Saya pun SMS keluarga, saya minta mereka untuk jemput. Tiba-tiba keluarga saya datang bersama polisi dan langsung menangkap. Digerebek jam 11 malam kemarin ," lanjut Jill.

Untuk kasus penganiayaan ini, Jill menyerahkan ke Polda Metro Jaya. Ia pun siap untuk memberikan keterangan selengkapnya demi mendapatkan keadilan. "Saya menjadi korban untuk kasus pemukulan dan saksi untuk narkobanya," ujarnya seraya menambahkan akan segera menggelar preskon usai berurusan dengan pengacaranya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/