Poppy Bunga didukung keluarga Jadi PSK, Meski awalnya sempat ditentang, aktris muda Poppy Bunga akhirnya mendapat dukungan dari orang tua (ortu) dan pacarnya untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK) dalam film Bidadari Jakarta.

""Awalnya mereka melarang keras. Tetapi dengan niat aku, akhirnya mereka mendukung," kata Poppy saat ditemui usai premiere film Bidadari Jakarta EX, Jl. Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin (4/1). Dalam film yang mengharuskan Poppy beradegan ciuman ini sempat juga mendapatkan larangan dari pacarnya, Meidian Muladi Fasha.

""Awalnya, pacar aku tidak mengizinkan. Tetapi, aku jelaskan sama dia kalau aku ingin kerja profesional dan di situ aku kerja sebagai Ulin bukan Poppy," terangnya.
Kemudian, Meidian mengaku tidak mau menonton film yang dibintangi pacarnya itu. Dia tidak kuat, melihat Poppy dipegang-pegang pria lain. ""Dia mau lihat kalau sudah turun di bioskop dan televisi," ungkapnya.

Poppy mengaku, ia butuh waktu lima hari untuk mempelajari skenario film tersebut. Untuk menguatkan perannya, Poppy pun sempat melakukan observasi dengan bertemu Ulin, PSK yang digambarkan dalam cerita tersebut. Bahkan, dia juga belajar mengucapkan kata-kata yang jorok.

""Aku banyak ngobrol sama dia, aku juga banyak-banyak ngaca di rumah. Sok-sok yang merokok, aku coba ngerokok meski sampai batuk-batuk," terangnya.
Usai melihat film tersebut diputar, Poppy mengaku deg-degan. Karena, film ini adalah film pertamanya. ""Aku berusaha siapkan mental kalau ada yang kritik," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/