flu dan stress merupakan penyakit yang sangat menggangu aktifitas anda, hal ini disebabkan oleh polusi udara dan kegatan runinitas anda sehingga daya tahan tubuh anda menurun, nah Untuk mengatasi kondisi demikian ada hal sederhana yang bisa Anda lakukan selai melakukan hubungan seks, yaitu mandi rempah. Air merupakan media yang efektif untuk menenangkan otot-otot tegang. Apalagi jika ditambah rempah-rempah yang memiliki khasiat bagi kesehatan. Mandi sebelum tidur bisa menurunkan temperatur tubuh dan membuat tidur lebih nyenyak. Usahakanlah untuk mandi dengan air hangat sebelum tidur.


Saat mandi dengan air hangat ada beberapa rempah yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan k
etegangan dan menghaluskan kulit Anda. Nah, berikut bahan dan rempah yang bisa digunakan saat mandi.

1. Cuka apel. Untuk mengatasi nyeri otot, gatal pada kulit, dan kulit yang terbakar matahri, Anda bisa mandi dengan cuka apel. Tambahkan 5 sendok makan cuka apel pada air yang Anda gunakan untuk mandi. Cuka apel juga membantu menghilangkan polusi yang menempel pada tubuh karena mengandung antiseptik alami dan bisa mencegah tumbuhnya jamur.







2. Rempah untuk mandi atlet. Jika Anda sering mengalami nyeri otot atau otot tegang sangat
disarankan untuk menjalani mandi atlet. Siapkan garam mandi, daun salam, daun eucalyptus, jahe yang sudah digeprak, dan lavender. Campurkan bahan-bahan tersebut pada air hangat dan berendamlah beberapa menit. Aromanya dan khasiatnya bisa membuat otot dan pikiran menjadi lebih relaks

3. Baking soda. Mandi dengan baking soda berfungsi untuk menghilangkan racun pada tubuh (detoksifikasi). Bagi Anda yang sering mengalami alergi, gatal-gatal atau jamur pada kulit, madilah dengan baking soda. Campurkan 12 ons baking soda pada air yang Anda gunakan untuk mandi.

4. Berendam untuk mengatasi flu. Jika Anda sering menglami flu, mandilah dengan campuran garam mineral, jahe, dan daun thyme. Aromanya bisa meredakan masalah pernafasan saat flu.

5. Mandi untuk mengatasi kulit kering. Campurkan bunga, melati, lavender, mawar, gandum dan 5 sendok makan minyak zaitun pada air hangat. Gosokan perlahan kemudian bilas sampai bersih, kulit menjadi sehat dan stres pun bisa hilang karena aroma bunga-bungaan.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/