Download Video mesum merupakan sudah menjadi suatu yang sudah biasa di dunia maya setelah video mesum yang diperankan dua mahasiswa sebuah perguruan tinggi negeri ternama di Surabaya. Kini Gresik dihebohkan rekaman video mesum yang diperankan siswi sebuah SMA. Pemeran adegan syur itu masih berstatus siswi salah satu sekolah SMA swasta di kawasan Gresik selatan. Dalam rekaman video yang berdurasi dua menit 28 detik itu hanya menampakkan bagian wajah pelajar yang tinggal di wilayah kecamatan Gresik selatan itu. Setelah itu kamera mempertontonkan bagian dadanya.


Menyusul kemudian kain jarik bermotif kembang tersingkap sehingga sedikit menampakkan kemaluannya. Pada detik ke-41, siswi berambut sebahu itu memamerkan payudara kanannya dan terihat tanda merah seperti bekas cupang. Sambil tertawa kecil, kembang desa itu pada detik ke-56 mempertontonkan sedikit kemaluannya.





Tawa renyah malu terus merekam adegan di kamar yang bersprei warna coklat muda itu. Selanjutnya, adegan yang diduga direkam dengan kamera ponsel itu mengarah ke bagian paha.

Pada menit ke-1,38 terjadi adegan ciuman antara siswi itu dengan seorang pria yang diduga pacarnya. Namun, suasananya agak sedikit gelap. Kamera selanjutnya mengarah ke kemaluan dan ke wajah siswi SMA itu. Rekaman berakhir pada menit ke-2,18

download disini

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/