ternyata seorang Lesbian lebih baik dalam membesarkan anak-anak Lesbian membuat orangtua yang lebih baik daripada pasangan konvensional, menurut director of the government"s parenting academy. Stephen Scott, direktur riset di National Academy untuk Anak Praktisi, pada pertemuan pekan lalu bahwa penelitian terbaru menunjukkan bahwa anak-anak dari pasangan seperti itu lebih baik dalam hidup.

hal tersebut di ungkapkannya pada saat peluncuran the think tank Demos ,dari laporan tentang pengaruh karakter hidup, Scott berkata: "Lesbians membuat orangtua yang lebih baik daripada seorang pria dan seorang wanita."

Argumennya didukung oleh para ahli yang telah ditemukan, selama tahun penelitian, bahwa anak-anak dibesarkan oleh pasangan perempuan lebih aspiratif dan lebih percaya diri dalam memperjuangkan keadilan sosial. Mereka tidak menunjukkan kecenderungan homoseksualitas lebih banyak daripada keturunan orang tua heteroseksual.

Seperti dukungan yang kuat dari pemerintah agen utama untuk mengasuh anak akan memberikan dorongan kepada orang tua gay. Pidato dari akademi, yang didirikan oleh Departemen Anak, Sekolah dan Keluarga tahun 2007, akan alarm keluarga tradisional pendukung dan orang-orang yang mengangkat keprihatinan tentang kurangnya figur ayah dalam kehidupan anak.

Kelompok orangtua baru saja dituduh berubah menjadi vokal pendukung untuk minoritas kecil orangtua yang adalah pasangan gay. Ada sederet tahun ini ketika Inggris Adopsi dan Asosiasi untuk Meningkatkan dijelaskan penentang gay adopsi sebagai "terbelakang homophobes". Itu harus bubur salinan panduan menggunakan frase.





Namun, lebih dari sepertiga orang sekarang percaya sepasang lesbian dapat setidaknya orangtua yang baik sebagai seorang pria dan seorang wanita, menurut Inggris tahunan laporan Sikap Sosial.


Birkbeck penelitian di perguruan tinggi, bagian dari Universitas London, dan di Clark University di Massachusetts, mengatakan tidak ada bukti yang menunjukkan anak-anak dari orangtua lesbian kurang beruntung dengan cara apapun.

Dengan sifat hubungan mereka, pasangan lesbian tidak bisa mempunyai anak karena kecelakaan. Mereka menggunakan sperma donor, sering kali seorang pria gay, atau mengadopsi. Anak kemudian memiliki dua "ibu".

Putri lesbian lebih mungkin bercita-cita untuk profesi yang secara tradisional dianggap sebagai laki-laki, seperti dokter atau pengacara.

Mary Cheney, putri yang lesbian Dick Cheney, mantan wakil presiden Amerika, yang menantikan bayi kedua akhir bulan ini, mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini: "Setiap bagian dari penelitian yang bertanggung jawab secara jarak jauh yang telah dilakukan dalam 20 tahun terakhir telah menunjukkan tidak ada perbedaan antara anak-anak dibesarkan oleh orangtua sejenis dan anak-anak dibesarkan oleh orang tua lawan jenis. Yang penting adalah yang dibesarkan di kandang, mencintai lingkungan.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/