Artis cantik Marsha Timothy terlihat sangat mendalami perannya dalam sebuah video klip terbaru milik Hello Band, yang bercerita soal poligami. Dalam kisah video klip, pacar Fachri Albar ini menjadi salah satu korban poligami. Lalu bagaimana jika kisah itu terjadi dalam kehidupan nyata?

"Jangan sampai deh, aku nggak pernah ikhlas dipoligami, amit-amit jabang bayi deh jangan sampai dipoligami. Oleh karena itu kalau dari segi perempuan aku sangat kontra sama poligami, karena tidak ada manusia itu yang bertindak adil," kata Marsha saat ditemui di pembuatan video klip Hello Band di komplek Bukit Cinere Indah, Cinere, Depok.

Meski demikian, mantan kekasih Mario Lawalata ini mengaku sangat tertarik dengan ide cerita poligami. Apalagi dirinya memang belum pernah bermain sinetron atau menjadi model video klip dengan poligami sebagai jalan ceritanya.

"Saya lihat ceritanya menarik soal poligami, kalau bandnya aku nggak kenal banget. Aku belum pernah jadi model video klip yang bercerita tentang poligami," pungkas Marsha.

http://id.news.yahoo.com/kplg/20091204/ten-marsha-timothy-amit-amit-kalau-sampa-2e85d2d.html

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/