Miss Argentina Tewas Saat Operasi Tubuh hal ini Gara-gara ingin mempertahankan keelokan tubuhnya, seorang mantan model justru tewas setelah melakukan bedah pada bagian tertentu tubuhnya. Dia adalah mantan Miss Argentina, Solange Magnano (38), yang dilarikan ke rumah sakit pada saat-saat terakhirnya setelah melakukan sebuah operasi kosmetik.

Ibu dua anak kembar itu meninggal pada hari Minggu, setelah arteri paru-parunya terganggu yang membuat kondisinya kritis selama tiga hari di ruang perawatan intensif, seperti yang ditulis Daily Mail, kemarin. Teman dekatnya, Roberto Piazza, menyebut si pemilik rambut coklat ini telah terobsesi dengan penampilannya sebagai model yang sukses di akhir kariernya.

"Solange adalah seorang gadis muda yang memiliki segalanya. Dia menjalani kehidupan bak dewi, namun ia masih merasa iri di dunia," katanya. "Sekarang dia meninggal hanya karena ia ingin memiliki tubuh yang kencang." Magnano dianugerahi mahkota sebagai Miss Argentina pada 1994, sebelumnya juga melakukan operasi pada bagian payudaranya.

Kamis lalu, ia berangkat ke Kota Buenos Aires untuk operasi implan bokong. Namun, dari sebuah klinik swasta dia dilarikan ke rumah sakit tak lama setelah operasi. Magnano dimakamkan di kota asalnya di San Francisco.

Sekitar 300 orang hadir dalam acara itu. Kematiannya menjadi perbincangan yang menghebohkan di Argentina menyangkut benar tidaknya operasi kosmetik.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

125x125= Rp. 35.000/month

www.smartbacklink.net/ www.smartbacklink.net/